Warung Kopi Plus-plus Sepanjang Jalan di Pati Bakal Segera Ditertibkan

Pati, Mitrapost.com – Santernya kabar yang berhembus tentang warung kopi plus-plus yang menyediakan jasa prostitusi di dalamnya sepanjang jalan Margorejo-Pati cukup meresahkan masyarakat. Kondisi itu disorot oleh Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Warsiti.

Pihaknya berencana akan menggaet Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pati guna menertibkan warung kopi plus-plus tersebut.

“Masalah ini sudah kami bahas bersama Pemkab Pati Mas. Karena santer terdengar kalau mereka banyak menyediakan layanan plus-plus, ucap Warsiti saat dihubungi Mitrapost.com, Kamis (12/5/2022).

Tujuan mengajak Satpol PP agar warung kopi pinggir jalan tersebut ditertibkan.

Selain itu, ia juga mengatakan pasca terbongkarnya Lorong Indah (LI) beberapa waktu lalu, banyak warung penyedia jasa prostitusi bermunculan di pinggir jalan.

Baca Juga :   Hari Ini, Pendaftar CPNS Pati Mencapai 341 Pelamar

” Jadi jangan sampai lepas induknya malah bermunculan anak semangnya ibarat kata. LI dibubarkan dan beralih ke warung-warung pinggir jalan ini justru malah sangat meresahkan kita,” jelas politisi dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati