Angka Kecelakaan di Pati Pasca Idulfitri Alami Penurunan

Pati, Mitrapost.com – Angka kecelakaan di Kabupaten Pati pada tahun 2022 tidak mengalami peningkatan, walaupun jumlah pemudik lebaran di tahun ini meningkat drastis sebanyak 100 persen.

Menurut Ipda Muslimin, selaku Kaur Bin Ops Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pati, tidak ada kenaikan jumlah kecelakaan lalu lintas untuk Kabupaten Pati.

” Kalau untuk kecelakaan lalu lintas cenderung tetap mas, tidak ada kenaikan untuk tahun ini, ” ucap Ipda Muslimin, saat dihubungi Mitrapost.com, Jumat (13/5/2022).

Bahkan ia menjelaskan, korban kecelakaan yang meninggal dunia pada tahun 2022 cenderung mengalami penurunan.

” Untuk korban jiwa akibat kecelakaan lalu lintas tahun ini alami penurunan sebanyak 4 persen, ” jelasnya.

Baca Juga :   Pemuda Tewas Kecelakaan usai Daftar Polri

Diketahui, berdasarkan data kecelakaan dari Satlantas Polres Pati dari tahun 2021 hingga 2022, tercatat masing-masing sebanyak 35 kejadian kecelakaan lalu lintas.

Sedangkan korban jiwa meninggal akibat kecelakaan lalu lintas tahun 2021 sebanyak 4 jiwa, dan pada tahun 2022 sebanyak 0 (Nol) atau tidak ada korban jiwa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati