Truk Rem Blong di Bekasi Tabrak 2 Pemotor

Mitrapsot.com – Truk di Bekasi, Jawa Barat menabrak dua sepeda motor lantaran mengalami rem blong.

AKP Farida selaku Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Bantargebang, Kota Bekasi, pada Kamis (12/5) pukul 16.00 WIB.

“Menurut keterangan yang didapat di lokasi kejadian kendaraan truk Hino B-9982-YM yang dikemudikan AT yang pada saat itu datang dari utara (Bekasi) menuju arah selatan (Cileungsi), setiba di lokasi kejadian mengalami rem blong,” ujar Farida dikutip dari Detik News, pada Jumat (13/5/2022).

“Selanjutnya kendaraan truk tetap melaju ke depan sehingga membentur kembali kendaraan sepeda motor Honda roda tiga,” tambah dia.

Baca Juga :   Tabrakan 2 Motor Sebabkan Seorang Tewas

Ia mengungkapkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan, namun ketiga orang yang menumpangi sepeda motor mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Karya Medika.

“Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor yang terlibat mengalami luka-luka berikut penumpang kendaraan sepeda motor mengalami luka-luka dan kendaraan yang terlibat rusak,” tuturnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati