DPUTR Pati Akui Rumput Stadion Joyokusumo Sudah Sesuai Standar FIFA

Pati, Mitrapost.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati mengakui, jika rumput Stadion Joyokusumo Pati sudah sesuai standar FIFA. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya DPUTR Pati, Arief Wahyudi.

“Untuk rumput di Stadion Joyokusumo sudah standar FIFA. Namun apabila ingin mengejar target agar bisa mendapatkan sertifikat, maka harus mendatangkan tim ahli dari Hongkong dan itu harus mendatangkan sendiri, ” ucap Arif saat dihubungi, Selasa (17/5/2022).

Pekerjaan proyek Joyokusumo sebelumnya dibuat 1 paket. Namun karena terkendala refocusing, proyek tersebut kemudian dibuat tidak satu paket dan harus mendatangkan tim ahli sendiri.

Lebih jauh, Arif mengatakan bahwa untuk menggelar Liga Nasional, bukan hanya perihal rumput. Melainkan tribun, kamar mandi dan lain-lain juga harus dipertimbangkan.

Baca Juga :   Pupuk Langka, Dewan Pati: Sebab Penyimpangan Distributor

“Untuk menggelar Liga itu bukan masalah rumput, namun untuk tribun, kamar mandi dan lain-lain itu juga harus layak dan dipertimbangkan, ” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati