oleh

Renovasi Jalan Pati-Gabus Tak Kunjung Usai, DPUTR Pati Tegur Pengembang Proyek

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati memberikan teguran kepada pengembang renovasi ruas Jalan Pati-Gabus yang tidak kunjung selesai.

Menurut Hasto Utomo selaku Kepala Seksi (Kasi) Peningkatan Jalan DPUTR Kabupaten Pati mengatakan pengerjaan renovasi Jalan Pati-Gabus selama 120 hari dalam kalender, sehingga sampai dengan tanggal 28 Juni 2022 harus selesai. Akan tetapi, sampai saat ini masih memprihatinkan.

“Kemarin sudah kami lakukan teguran dan Show Cause Meeting (SCM) 1. Intinya minggu ini akan mulai lagi pelaksanaannya,” ucap Hasto saat dihubungi Mitrapost.com, Rabu (18/5/2022).

“Ini sudah kami koordinasikan dengan konsultan pengawas agar minggu ini dipantau dan dipacu rekanannya, agar segera mulai lagi pelaksanaannya,” sambungnya.

Baca Juga :   Maksimalkan Jatah Vaksinasi, Puskesmas Sukolilo Lakukan Jemput Bola

Diketahui, pelaksana renovasi Jalan Pati-Gabus adalah CV. Marga Tresna. Dengan alokasi dana sebesar Rp3,7 miliar dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati.

Lebih lanjut, Hasto memaparkan jika sempat berhentinya pembangunan ruas jalan tersebut dikarenakan harus menunggu umur beton mencukupi.

Menjelang Lebaran, umur beton sudah mulai masuk tetapi terkendala dengan agenda libur hari raya Idul Fitri yang mengharuskan pekerjanya libur dan pengerjaannya ditunda kembali.

” Kemarin berhenti karena menunggu umur beton Mas. Menjelang Lebaran, umur beton sudah masuk, tapi pekerjanya libur Lebaran, ” jelas dia.

” Harusnya minggu kemarin sudah mulai lagi, tapi pihak rekanan beralasan menyiapkan materialnya, dan Jumat kemarin kami rapatkan intinya penyedia sanggup mulai lagi minggu ini,” tandas Hasto. (*)

Baca Juga :   Sebanyak 13 Desa di Pati Disiapkan Menjadi Desa Wisata

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar