Chairul Tanjung Tawarkan Bunga Tinggi untuk Nasabah Allo Bank

Mitrapost.com – Bos CT Corp, Chairul Tanjung menawarkan bunga yang tinggi bagi masyarakat yang menjadi nasabah atau menaruh uangnya di Allo Bank, bahkan di atas rata-rata bunga yang diberikan oleh bank konvensional.

Hal tersebut ia sampaikan dalam peluncuran aplikasi digital terbaru Allo Bank bersama Dirut Allo Bank Indra Utoyo dan Putri Tanjung.

Chairul Tanjung pun berujar bahwa dalam seminggu ke depan setelah peresmian aplikasi tersebut, nasabah Allo Bank akan bertambah 1 juta.

“Targetnya Insya Allah setelah seminggu pertama setelah launching, hari Senin nanti kami akan umumkan berapa jumlah register pelanggan Allo Bank dan kami menargetkan 1 juta pelanggan dalam minggu pertama Allo Bank di-launching.” Ucapnya dilansir dari Bisnis.com.

Baca Juga :   Partai Demokrat Bagikan 1000 Nasi Kotak untuk Korban Banjir di Pati

Ia juga menjelaskan bahwa aplikasi Allo Bank mempunyai tiga fitur diantaranya fitur Allo Pay, Allo Pay Plus, dan Allo Prime, di mana ketiganya memiliki fingsinya masing-masing. Fitur Allo Pay berguna untuk masyarakat yang ingin mendaftar tanpa menggunakan KTP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati