BPJS Kesehatan Gelar Media Workshop Photo Story

Mitrapost.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan menggelar workshop photo story bertajuk ’Membangun Cerita di Balik Jepretan Kamera’ pada Jumat (27/6/2022).

Acara ini diikuti oleh ratusan wartawan dan pewarta foto yang tersebar di seluruh Indonesia. Workshop dibagi menjadi 2 sesi yakni pertama pada pukul 15.00-17.30 WIB diisi oleh Beawiharta (Senior Visual Storytelling Photographer).

Sedangkan pada sesi kedua pukul 18.30-20.30 WIB oleh Edy Purnomo (Photographer, Educator, and Visual Communication Consultant Pannafoto).

Sekretaris BPJS Kesehatan Arif Syaefuddin mengungkapkan bahwa seiring dengan perkembangan teknologi, kebutuhan informasi telah meningkat dari yang berbasis teks menjadi ke arah foto maupun video.

“Workshop ini mengawali dari kegiatan lomba foto jurnalistik yang akan diselenggarakan hingga 31 Agustus mendatang,” ujar Arif kepada peserta workshop.

Baca Juga :   Saudi Hapus Aturan Vaksin Booster dan Terima Vaksin Jenis Sinovac

Sementara itu, Direktur SDM dan Umum BPJS Kesehatan Andi Afdal berharap, dengan kegiatan ini dapat membangun hubungan sinergi antara BPJS Kesehatan dan para pelaku media.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati