Hadiri Halal Bihalal PGRI, Bupati Pati Dorong Guru Agar Tak Mudah Termakan Isu

Pati, Mitrapost.com – Dalam agenda Halal Bihalal Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pati, Bupati Pati Haryanto berpesan kepada rekan-rekan guru untuk selalu menjaga kekompakan.

Ia juga menyampaikan agar para guru tidak mudah terombang-ambing isu yang belum jelas akan kebenarannya.

“Kami sampaikan agar para guru terjalin kerukunannya. Selain itu juga menjaga kekompakan, agar tidak mudah termakan isu yang belum pasti itu benar,” katanya saat menyampaikan sambutan pada kegiatan tersebut, Jumat (27/5/2022).

Lebih lanjut, menjelang purna tugasnya menjadi Bupati, Haryanto berharap agar para guru senantiasa memberikan yang terbaik dalam ranah pendidikan, khususnya di wilayah Kabupaten Pati.

Dirinya pun akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pengabdian terbaiknya jelang masa akhir jabatan.

Baca Juga :   Kepengurusan Baru PSSI ASPROV, Joni Optimis Jateng Bisa Lebih Bersinar

“Saya juga berpesan agar para guru untuk selalu memberikan yang terbaik pada pendidikan, sebagaimanapun saya jangan sampai meninggalkan hal-hal buruk menjelang masa akhir menjadi Bupati,” tuturnya.

Pada kegiatan Halal Bihalal organisasi PGRI yang berlangsung di Lapangan Tennis Indoor SMPN 3 Pati tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pati, Winarto. Selain itu juga dihadiri oleh Camat Pati, Didik Rusdiartono beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam).

Dalam sesi sambutannya, Winarto yang sekaligus Ketua PGRI Kabupaten Pati mengungkapkan, dengan adanya halal bihalal, komunikasi para anggota diharap bisa terjalin dengan baik.

Ia mengharapkan PGRI bisa menjadi organisasi yang kuat dalam menjalankan program di ranah pendidikan.

Baca Juga :   Yayasan Subur Makmur Sejahtera Selenggarakan Khitan Massal Gratis untuk 80 Anak

“Semoga PGRI selalu diberikan kekompakan. Dengan kegiatan ini pula semakin terjalin ikatan silaturahmi yang kuat antara pengurus dan juga anggota, sehingga ke depannya bisa memberi pelayanan di dunia pendidikan secara baik,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral