Angin Kencang Sebabkan Atap Tribun Formula E Roboh

Mitrapost.com – Angin kencang disertai hujan menyebabkan salah satu atap grandstand atau tribun di Sirkuit Formula E roboh.

Diketahui, sejumlah tenda telah disiapkan untuk mengantisipasi peristiwa serupa terulang.

Hal tersebut terjadi kemarin, pada Jumat (27/5) sekitar pukul 23.00. Ketua Panitia Formula E Ahmad Sahroni mengungkapkan bahwa atap yang rusak segera diperbaiki.

“Angin kencang dan hujan badai tadi malam, hanya 1 grandstand saja yang rubuh itu atapnya saja tapi langsung dikerjain kembali tadi pagi,” ujar Sahroni.

“Kekuatan tambahan pada tenda akan ditambah untuk tidak terulang kembali asalkan nggak badai kaya tadi malam,” tambah dia.

Berdasarkan salah satu foto yang ada, nampak atap tribun yang berwarna putih Formula E tersebut rusak, atap tersebut pun mengenai lokasi tribun.

Baca Juga :   Dugaan Korupsi Kasus Formula E

“Insyaallah besok beres,” kata Sahroni.

Dalam hal ini, panitia telah memastikan tidak ada korban jiwa berkenaan dengan kejadian robohnya atap tribun Sirkuit Formula E.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati