Real Madrid Sudah Tak Tertarik Lagi dengan Mbappe

Mitrapost.com – Usai Real Madrid meraih trofi Liga Champions musim 2021/2022, sang Presiden Florentino Perez mengaku gembira atas capaian klubnya.

Kesuksesan Real Madrid meraih gelar ini lengkap rasanya setelah pasukan Carlo Ancelotti mengamankan gelar La Liga dari persaingan rival abadinya, Barcelona.

Menurutnya, hasil perolehan gelar Real Madrid di kompetisi Liga Spanyol dan Liga Champions membuat Kylian Mbappe menyesal karena memilih bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Diketahui, sebelumnya pemain asal Perancis itu menolak tawaran Real Madrid yang telah lama mendamba-dambakannya. Mbappe memilih menetap di PSG dengan memperpanjang kontrak sampai 2025.

Baginya, Real Madrid sempat dipermalukan oleh Mbappe lantaran selama berbulan-bulan dirinya membidik pemain tersebut. Ditambah, Mbappe telah memiliki kesepakatan lisan untuk gabung Los Blancos bila dirinya hengkang dari Paris.

Baca Juga :   Berikut Daftar 29 Pemain Timnas U-23 yang Dipanggil

Pilihan Mbappe bertahan di Perancis membuat Florentino Perez dan fans Madrid kecewa karena gagal memboyong Mbappe untuk membentuk skuad yang lebih hebat lagi di Santiago Bernabeu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati