Mega-Puan Tak Hadiri Pernikahan Adik Jokowi, Kenapa?

Mitrapost.com – Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani diketahui tidak menghadiri pernikahan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman. Lalu ada apa keduanya tidak dapat menghadiri?

Dalam hal ini, Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul menepis berkenaan dengan tokoh PDIP tidak ada yang hadir. Terdapat beberapa kader PDIP yang hadir diantaranya Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo dan anggota DPR Fraksi PDIP Johan Budi hadir.

“Kalau nggak ada tokoh PDIP, Pak JB ke sana, kok. Pak Tjahjo, Mas Pram, datang,” kata Bambang Pacul dikutip dari Detik News, Selasa (31/5/2022).

Baca Juga :   Banyak Raksasa Ritel Tutup, Terbaru Matahari Department Store Bakal Tutup 13 Gerai

Ia pun menepis isu sejumlah elite PDIP tidak hadir, Pria yang kerap disapa Bambang Pacul itu mengatakan alasan Mega hingga Puan yang tidak datang di pernikahan.

“Diisuin kan karena hanya Mbak Puan sama Ibu (Megawati) nggak datang,” tutur dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati