Video : Diduga Alami Korsleting Instalasi Kelistrikan, 3 Mobil Terparkir Hangus Terbakar

Pati, Mitrapost.com – Terjadi kebakaran Kendaraan Bermotor (KBM) sejumlah tiga mobil yang terparkir rapi di garasi Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Bina Niaga Kabupaten Pati pada Senin (30/5/2022) pukul 02.30 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Kepolisian Resor (Polres) Pati melalui Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas, IPTU Soekarno mengungkapkan bahwa kejadian tersebut diduga karena salah satu mobil Toyota Hi Lux bernomor Polisi K 1878 PH mengalami Korsleting Instalasi Kelistrikan.

Kemudian menyebabkan mobil terbakar, lalu merambat pada kedua mobil lain yang berdekatan. Yakni KBM bermerek Isuzu Elf Tahun 2006 bernopol K 1279 HA dengan kondisi hangus terbakar.

Sedangkan satu mobil lainnya, Mitsubishi L3000 Tahun 2012 nopol K 9759 FS dalam kondisi terbakar separuh bagian mobil.

Baca Juga :   Kebakaran Pesantren di Karawang Sebabkan 8 Santri Meninggal Dunia

“Kalau dugaan sementara, karena salah satu kendaraan tersebut mengalami Konsleting pada aliran listriknya. Yang kemudian merambat pada kedua mobil disampingnya,” ungkapnya saat dihubungi oleh tim mitrapost.com pada Selasa, (31/5/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati