Harta Lina Jubaidah, Ibu Rizky Febian yang Diperebutkan Teddy

Lina Jubaedah telah merinci aset sebelum meninggal dunia, Abdurrahman telah menyerahkan hal tersebut kepada Putri Delina disaksikan Teddy dan beberapa saksi.

Dalam hal ini, Rizky pernah melihat kos-kosan 32 pintu tersebut dijual di situs jual beli online.

Diketahui bahwa kos-kosan tersebut dibuat oleh Lina Jubaedah dari hasil kerja Rizky Febian yang dititipkan kepada sang ibunda, Lina sebesar Rp 5 miliar. Rizky Febian juga telah memberikan penjelasan pada Desember 2020 lalu.

“Kos-kosan itu kan hak Iky, sekarang Putri yang urus tiap bulannya, tiba-tiba ada dua orang ditaruh (di) website mau dijual. Tiba-tiba ada dua orang taruh iklan kosan itu, yang satu orang sempat kami tegur, yang satu lagi ngeyel dia bikin iklan lagi. Sedangkan itu bukan haknya,” tutur Rizky Febian.

Baca Juga :   Usai Diperiksa, Polisi Tidak Sita Uang Pemberian Doni Salmanan Pada Rizky Febian

Perlu diketahui sebelumnya, Rizky Febian masih mempertanyakan keberadaan 12 aset. Aset tersebut antara lain uang penjualan rumah di Villa Bandung Indah senilai Rp 1,5 miliar, uang penjualan mobil Rp 120 juta, perhiasan senilai Rp 2 miliar  sertifikat rumah di Panyawangan, sertifikat ruko di Panyawangan, rumah kos 32 kamar di Bojongsoang, tanah yang dibeli dari uang Rizky Febian atau Lina di Banjaran, Ciamis, tanah di Pangalengan, usaha grosir di Arjasari, Kabupaten Bandung, da toko material di Banjaran, Majalaya. (*)