Jamaah Haji Pati Dipastikan Berangkat Besok, Bupati Pati Akui Semua Telah Dipersiapkan

Pati, Mitrapost.com – Pemberangkatan calon jamaah haji kloter pertama dari Kabupaten Pati akan diberangkatkan pada tanggal 3 Juni 2020 sekitar pukul 4.30 WIB dini hari. Bupati Pati Haryanto mengakui, bahwa segala sesuatunya telah siap dan tidak ada masalah.

“Kalau kegiatan pemberangkatan haji nanti malam, semuanya sudah siap dan tidak ada masalah,” ucap Haryanto saat ditemui awak media, Kamis (2/6/2022).

Lebih lanjut, Haryanto memaparkan bahwa untuk visa Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) saat ini yang belum keluar sekitar 8 orang, dan salah satunya ada rombongan haji dari Tlogowungu yang ditunda keberangkatannya karena meninggal dunia.

“Yang belum keluar itu visa TPHD, ada juga yang meninggal dunia dari Tlogowungu. Jadi suaminya meninggal, dan istrinya masih dalam keadaan masa iddah. Jadinya keberangkatannya menunggu tahun depan,” jelasnya.

Baca Juga :   Bupati Hafidz Lepas Pemberangkatan Jamaah Haji Asal Rembang

Lebih lanjut, ia menghimbau supaya jamaah haji yang akan diberangkatkan esok hari harus menjaga kesehatan serta kekompakan sesama jamaah haji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati