Video : Raci Batangan Pati Ditetapkan Sebagai Tempat Pembangunan Pangkalan Truk

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati, akan melanjutkan rencana pembangunan pangkalan truk di Kabupaten Pati, karena diketahui Pati belum mempunyai pangkalan truk besar untuk saat ini.

Menurut Nita Agustiningtyas selaku Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Operasional Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati, sesuai perencanaan pada saat audiensi di gedung Paripurna DPRD Pati beberapa waktu lalu, Desa Raci Batangan sudah dikaji dan dipilih sebagai tempat untuk dibangun pangkalan truk di tahun 2023 mendatang.

“Dari hasil audiensi di DPRD Pati beberapa waktu lalu, dari hasil kajiannya, Raci Batangan dipilih sebagai lokasi untuk pembangunan pangkalan truk tersebut,” ucap Nita saat dihubungi Mitrapost.com, Selasa (31/5/2022).

Baca Juga :   DPRD Pati: Tanah yang Tak Terpakai Dapat Dialihfungsikan jadi Pangkalan Truk

“Sementara untuk realisasi pengadaan tanahnya akan dilakukan pada tahun 2023 mendatang,” sambung dia.

Dilain sisi, ia menjelaskan bahwa proses wacana pembangunan pangkalan truk di tahun 2022 baru sampai pada tingkat perencanaan, dan pengadaan tidak dipegang oleh Dishub.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati