oleh

Video : Raci Batangan Pati Ditetapkan Sebagai Tempat Pembangunan Pangkalan Truk

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati, akan melanjutkan rencana pembangunan pangkalan truk di Kabupaten Pati, karena diketahui Pati belum mempunyai pangkalan truk besar untuk saat ini.

Menurut Nita Agustiningtyas selaku Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Operasional Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati, sesuai perencanaan pada saat audiensi di gedung Paripurna DPRD Pati beberapa waktu lalu, Desa Raci Batangan sudah dikaji dan dipilih sebagai tempat untuk dibangun pangkalan truk di tahun 2023 mendatang.

“Dari hasil audiensi di DPRD Pati beberapa waktu lalu, dari hasil kajiannya, Raci Batangan dipilih sebagai lokasi untuk pembangunan pangkalan truk tersebut,” ucap Nita saat dihubungi Mitrapost.com, Selasa (31/5/2022).

Baca Juga :   DPRD Pati: Tanah yang Tak Terpakai Dapat Dialihfungsikan jadi Pangkalan Truk

“Sementara untuk realisasi pengadaan tanahnya akan dilakukan pada tahun 2023 mendatang,” sambung dia.

Dilain sisi, ia menjelaskan bahwa proses wacana pembangunan pangkalan truk di tahun 2022 baru sampai pada tingkat perencanaan, dan pengadaan tidak dipegang oleh Dishub.

“Pada tahun 2022 ini, progresnya baru sampai ke tingkat perencanaan. Sedangkang 2023 akan dilakukan pengadaan tanah, tapi bukan Dishub yang memegang pengadaan tersebut, melainkan OPD lain,” terang dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar