Bupati Pati akan Hadiahkan Seragam Baru untuk Kwarcab Pati

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto akan memberikan seragam pramuka baru untuk adik-adik Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Pati yang berprestasi dan membanggakan daerah. Pasalnya mereka mendapatkan juara I saat mengikuti acara Pesta Siaga Kwarda Tingkat Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Hal tersebut diucapkan Haryanto saat memberikan sambutan pada acara Pelepasan Perkemahan Satu Hari (Persari), Kamis (2/6/2022) di Pendopo Kabupaten Pati. Karena memang diketahui pakaian pramuka yang dikenakan sudah tidak memadai atau sudah lama.

“Ya, anak-anakku sekalian yang kemarin mendapatkan juara, sekalipun juara yang dinilai bukanlah dari baju yang kita gunakan, melainkan kekompakan, kegiatan, aktivitas, dan semangat dari adik-adik pramuka,” ucap Haryanto saat memberikan sambutan.

Baca Juga :   160 Gereja di Pati Dinaungi BAMAG

“Tapi alhamdulillah dengan seragam yang memadai kita mampu mendapatkan juara I, apalagi nanti kita berikan baju baru-baru mungkin akan menambah semangat lagi,” sambung dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati