Kepala Sekolah di Pati Diharap Bisa Lebih Inovatif

Pati, Mitrapost.com – Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Bupati Pati, Haryanto melakukan pengangkatan sebanyak 164 Kepala Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) satuan pendidikan di Kabupaten Pati pada Jumat (3/6/2022).

Berdasarkan informasi yang disampaikannya sebanyak 164 kepala sekolah tersebut terdiri dari 152 Kepala SD dan 12 Kepala SMP.

Dengan dikukuhkannya kepala sekolah tersebut, Haryanto juga berpesan agar para kepala sekolah mampu memunculkan inovasi-inovasi baru untuk mengejar ketertinggalan akibat pandemi Covid-19.

Ia mengimbau ke depannya agar tetap terjalin kerjasama yang baik antara entitas pendidikan dengan para orang tua atau wali murid. Sehingga diharapkan mampu menciptakan lingkungan pendidikan yang nyaman dan harmonis.

“Saya sebagai Kepala Daerah hanya berpesan semoga bapak ibu sekalian semakin inovatif dalam memimpin sekolah. Kemudian juga bisa memimpin dengan bijaksana dalam menyelesaikan segala keluh kesah, sehingga tetap harmonis,” harapnya saat menyampaikan pidato dalam acara tersebut.