Tak Hanya Menggoda Warga Lokal Saja, Kuliner Pati Ini Bikin Model Asal Palembang Ketagihan

“Pastinya suatu saat nanti, kalau aku singgah di sana pasti akan makan nasi gandul dan bandeng presto lagi,” ucap perempuan yang lebih familiar dipanggil Qiarra.

Sebagai informasi, Qiarra lebih dari tiga kali datang di Bumi Mina Tani ini, yang mana setiap ia berkunjung pasti selalu mencicipi kuliner di Pati.

Selain menjadi model, dirinya kini sedang menggeluti dunia bisnis di Palembang. Bisnis yang ia jalankan pun bergerak di bidang usaha kuliner.

Wanita kelahiran Lampung 28 tahun silam tersebut juga pernah mengenyam pendidikan di Universitas Aisyiyah Yogyakarta dengan menyandang sebagai salah satu lulusan terbaik.

Selain itu, ia juga menjadi salah satu Founder yang digandeng dan dipercaya sebagai model terbaik di Girl Generation Models (GGM) Indonesia dan International Female Model (Ifemo).

Baca Juga :   Tunggakan Saat Pandemi Meningkat, BPJS Kesehatan Cabang Pati Minus Rp 239,7 Miliar

Perlu diinformasikan, makanan bandeng presto yang membuat Qiarra tergiur itu seringkali menjadi oleh-oleh khas Semarang. Namun, sebenarnya kuliner tersebut berasal dari Juwana yang merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Pati. Apalagi di Juwana merupakan salah satu daerah penghasil bandeng terbesar di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati