Tak Hanya Menggoda Warga Lokal Saja, Kuliner Pati Ini Bikin Model Asal Palembang Ketagihan

Pati, Mitrapost.com – Model asal Palembang bernama Dhestyan Qiarra mengaku tergiur setelah menyantap nikmatnya makanan khas Pati. Pasalnya, di beberapa momen saat ia singgah di Kabupaten Pati untuk menerima job foto, dirinya selalu menyempatkan untuk menikmati kelezatan makanan tersebut.

Ia mengaku ketagihan saat pertama kali di ajak makan nasi gandul dan bandeng presto yang terkesan belum familiar di telinganya.

Sebelum terpuaskan oleh godaan makanan tersebut ia sempat penasaran. Setelah menyantap untuk pertama kalinya makanan khas Pati tersebut, ia langsung merasa jatuh cinta dengan cita rasa dari makanan itu.

“Waktu sehari sebelum event kan pernah tuh malamnya diajakin makan nasi gandul dan bandeng presto. Dari namanya udah bikin penasaran juga, pas aku makan langsung suka tuh sama nasi gandul dan bandeng prestonya saat pertama kali mencoba,” ucap Dhestyan saat dihubungi Mitrapost.com, Sabtu (4/6/2022).

Baca Juga :   Tunggakan Saat Pandemi Meningkat, BPJS Kesehatan Cabang Pati Minus Rp 239,7 Miliar

Selain itu, ia juga mengatakan suatu hari nanti jika singgah kembali di Kabupaten Pati, dirinya akan kembali menyantap kuliner khas tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati