BPJS Kesehatan Pati Gencarkan Penggunaan JKN Mobile untuk Permudah Masyarakat

Pati, Mitrapost.com – Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kabupaten Pati akan terus gencarkan penggunaan Jaminan Kesehatan Nasional Mobile (JKN Mobile).

Pihak BPJS Pati melalui Galih Mardi Ismiansyah selaku Kepala Bidang SDM Umum dan Komunikasi Publik memaparkan JKN Mobile jauh lebih besar manfaatnya untuk masyarakat, terutama untuk lingkup Kabupaten Pati.

Pasalnya, semua akses berada di genggaman penggunanya, mulai mendaftar antrian untuk periksa ke dokter, memindahkan atau menambahkan data anggota baru, dan masih banyak lagi.

“Untuk tahun ini dan ke depannya, kami akan lebih memacu penggunaan JKN Mobile. Karena dengan menggunakan JKN Mobile akan lebih memudahkan masyarakat, untuk mendaftar, menambah, atau mengurangi anggota BPJS bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut tanpa harus repot-repot datang ke kantor BPJS, ” ucap Galih saat diwawancarai Mitrapost.com, Senin (6/6/2022).

Baca Juga :   500 Personel Gabungan Amankan Demo Nelayan

Selain itu, BPJS ke depannya tidak akan mengeluarkan atau mencetak kartu lagi, dan akan digantikan dengan JKN Mobile tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati