oleh

Denny Siregar Menduga Sumber Dana Khilafatul Muslimin dari ISIS dan Al Qaeda

Mitrapost.com – Pegiat media sosial Denny Siregar mengaku penasaran dengan sumber dana Khilafatul Muslimin. Dirinya kemudian menceritakan bahwa pimpinan Khilafatul Muslimin, Abdul Qadir Hasan Baraja yang baru saja ditangkap oleh Polda Metro Jaya telah berbaiat ke ISIS.

“Apa dari Isis atau Al Qaeda. Secara si Baraja, pimpinannya itu ipar Baasyir yang baiat ke ISIS,” cuitnya dalam sebuah unggahan di akun Twitter @Dennysiregar7, Selasa (7/6/2022).

Namun yang membuat ia bingung adalah dana organisasi teroris lokal itu banyak berasal dari Al Qaeda.

“Tapi dana besar organisasi teroris untuk lokal itu juga banyak dari Al Qaeda,” ucapnya.

Ia pun menutup unggahannya itu dengan menyebut Indonesia sebuah negara yang menarik untuk dijadikan negara khilafah. Kemudian unggahan Denny pun mendapat banyak tanggapan dari warganet.

Baca Juga :   Anies Baswedan, Airlangga Hartarto Hingga Ridwan Kamil Dilirik Koalisi Indonesia Bersatu

“Bukannya pakai dana pribadi ? Dari jual kaos? Kelompok nya dari membuat grub-grub whatsapp? Lalu ada yang nyumbang?,” tanya akun @ ar***

“Mereka juga bangun sekolah dan rumah sakit. Kalo ini yg ditanya oleh politikus PDIP Trimedya Panjaitan baru pantas. Mosok Relawan pak Ganjar mengadakan acara, ditanya uang dari mana!,” sindir akun @se***.

“Kenapa seksi? Karena bangsa ini orang-orangnya gampang kegocek. Dari jaman masih nusantara, pra kemerdekaan, pasca kemerdekaan sampai sekarang,” ujar akun @zue***.

Emang menyasar negara mayoritas muslim bang. Dan Indonesia sejak ada Kadal makin jadi itu Khilafah. 10 tahun dikasih payung sama Pepo,” kata akun @ri***.

“Saking seksinya, wanita Kedubes Jerman sampai berkunjung ke sekretariat FPI, Bang Den,” ucap [email protected]***. (*)

Baca Juga :   Beredar Video Konvoi Promo Khilafatul Muslimin, Pemprov Jateng Lakukan Upaya Antisipasi

 

 

Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul “Penasaran Sumber Dana Khilafatul Muslimin, Denny Siregar: Indonesia Negara Seksi untuk Dijadikan Khilafah.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral