Susahnya Siapkan Jas Pernikahan Deddy Corbuzier

Mitrapost.com – Pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunissa pada Senin 6 Juni 2022 masih menjadi pembahasan. Diketahui bahwa jas yang dikenakan Deddy cukup sulit dibuat.

Hal ini disampaikan oleh Samuel Wongso atau Lianto Wongso yang menjadi desainer baju pengantin Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunissa.

Ia menyebut cukup sulit mendesain baju pengantin Deddy lantaran postur tubuhnya yang tidak biasa.

“Deddy ini yang lumayan ribet dan sulit, karena bodynya emang gede banget, kita sempat bercanda badan lo kayak Bison ya, jadi gede di atas kecil di bawah jadi cukup ribet cukup sulit,” kata Samuel Wongso di Tangerang, Banten, dikutip dari Detik News, pada Rabu (8/6/2022).

Baca Juga :   Nama Surga dan Golongan Penghuninya, Ada Surga untuk Malaikat Jibril

Ia mengatakan salah satu kesulitasn yang dihadapinya adalah bentuk badan yang kadang berubah.

“Deddy kita berdua sampai pusing tujuh keliling, untunglah karena kita bukan pertama kali ya bikinin Deddy, pusingnya adalah dia badannya sering berubah kalau lagi kenceng dia mompa terus badannya gede, kalau lagi kendor ya pasti agak gembos dikit jadi ya up and down badannya dia itu,” terang Samuel Wongso.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati