Jelang Purna Tugas, Bupati Pati Mengaku Ada Program yang Belum Selesai

Selain itu, program lainnya yakni rencana pembangunan tambat kapal di Kecamatan Juwana. Menurutnya, adanya tambat kapal tersebut penting bagi pertumbuhan perekonomian masyarakat.

Ia menyampaikan, pembangunan tambat kapal membutuhkan biaya yang besar sehingga harapannya pengganti Bupati Pati ke depan bisa menganggarkan pembangunan tambat kapal tersebut.

“Iya kalau yang belum terealisasi yakni rencana tambat ikan itu. Kalau selama ini kan Juwana menjadi pusat ekonomi ikan terbesar di Kabupaten Pati, ini penting untuk dilakukan penerus kami ke depannya,” terang Haryanto.

Meskipun demikian, pihaknya mengklaim sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), secara keseluruhan program yang lain telah selesai dilaksanakan. Menurutnya, karena sudah dianggarkan pada RPJMD tersebut, maka beberapa program lainnya sudah sesuai dengan rencana yang telah ditentukan.

Baca Juga :   Endro Minta Pemkab Pati Responsif Tangani Infrastruktur Desa

“Untuk keseluruhan sesuai RPJMD pembangunan dan program lainnya sudah sesuai dengan yang kita anggarkan, secara mayoritas selesai,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati