Mayat Wanita di Apartemen Jaksel Ditemukan Bersama dengan Bong

Mitrapost.comMayat wanita berinisial I (22) ditemukan di salah satu apartemen di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan bersama dengan alat isap sabu atau bong.

Diketahui bahwa saat ini polisi telah melakukan hasil olah tempat kejadian pekara (TKP).

“Ada juga ditemukan bong di situ,” kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Widartono, dikutip dari Detik News, pada  Kamis (9/6/2022).

Mayat tersebut ditemukan pada Rabu (8/6) sekitar pukul 11.00 WIB,  mayat tersebut ditemukan setelah penghuni lain mencium bau busuk di lantai 2 apartemen.

“Awalnya penghuni lain mencium bau tidak sedap. Dicek ke sumbernya. Empat (saksi) diperiksa, penghuni dan sekuriti,” ujar Agus.

Agus mengungkapkan bahwa saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. Jenazah kini telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.
“Penyebab kematian korban masih didalami,” tambah Agus.

Baca Juga :   Mayat Seorang Kakek di Trangkil Pati Ditemukan Membusuk

Mayat wanita berinisial I (22) itu ditemukan dalam kondisi membusuk dan dalam kondisi setengah telanjang di unit apartemen di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati