Jenazah Eril Akhirnya Ditemukan di Bendungan Engehalde

Mitrapost.com – Setelah hilang selama dua minggu di Sungai Aare, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akhirnya ditemukan di pintu air Engehalde, Bern, Swiss pada Rabu pagi (8/6/22) waktu setempat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak kepolisian Swiss, yang mengonfirmasi penemuan jenazah Eril.

“Pada Rabu (8/6) pagi, satu jenazah berhasil dievakuasi di pintu air Engehalde, di Bern. Penyelidikan forensik mengungkap bahwa jenazah itu merupakan warga Indonesia yang hilang di Sungai Aare, sejak Kamis, 26 Mei 2022. Pria 22 tahun itu berenang di sungai dan mengalami kondisi darurat. Akibatnya dia tenggelam,” bunyi pernyataan kepolisian Swiss di situs resminya dilansir dari CNN Indonesia.

Baca Juga :   Denda Menanti Penimbun Sembako Jelang Ramadan

Eril sebelumnya memang dilaporkan hilang terbawa arus saat berenang di Sungai Aare bersama adik dan temannya. Titik awal lokasi yang menjadi tempat Eril berenang adalah Eichholz hingga Marzilibad. Lokasi tersebut merupakan lokasi yang aman untuk berenang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati