Kades Mantingantengah Tegaskan Pembangunan Talud Selesai dan Sesuai RAB

Pati, Mitrapost.com – Patemah selaku Kepala Desa Mantingantengah Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati menegaskan pembangunan talud sepanjang 126 meter (2 lajur) yang berlokasi di RT01/RW02 Desa Mantingantengah sudah tuntas 100 persen tanpa masalah satupun. Hal itu disampaikan setelah pihak Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dispermades) Kabupaten Pati melakukan survei.

Diketahui, sumber pendanaan pembangunan talud berasal dari Bantuan Keuangan Provinsi Jawa Tengah tahun 2022 senilai Rp200 juta. Sementara untuk kualitas dan kuantitas bahan bangunan yang digunakan sudah sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya (RAB).

“Pembangunannya sudah tuntas 100 persen dan tidak ada masalah sama sekali, kualitas bahannya juga sudah sesuai RAB yang ditentukan, ” ucap Patemah saat ditemui langsung di kantornya, Jumat (10/6/2022).

Baca Juga :   Sistem Zonasi Penerimaan Siswa Baru Masih Jadi Sorotan di Lembaga Pendidikan

Ia mengungkapkan, pemberitaan dari Medianasional.id yang menyangkut pembangunan talud di Desa Mantingantengah beberapa waktu lalu tidak sesuai dengan realita lapangan. Bahkan keakuratan informasi tersebut dipertanyakan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati