Lapas Semarang Gelar Pembinaan Iman Kristen

Semarang, Mitrapost.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang menggelar acara Pembukaan Pembinaan Iman Kristen kepada narapidana dan pelatihan keterampilan, pada Jumat (10/6)/.

Acara di mulai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Lapas Semarang dengan Yayasan Harvey Movement Semarang kerja sama bidang pembinaan rohani kristen berupa pendalaman alkitab, bidang kesehatan dan keterampilan.

Pendalaman Alkitab merupakan salah satu pembinaan kepribadian bagi Narapidana yang beragama Kristen dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan terhadap Yesus Kristus serta meningkatkan pengetahuan narapidana Nasrani terhadap isi Alkitab sebagai tuntunan hidup.

Dalam laporannya, Ketua Pengurus Pendalaman Alkitab Tumbuh Bersama (PATB) Sugiyanto, menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan sebanyak 24 (dua empat) kali pertemuan.

Baca Juga :   Belum Diperbolehkan Gelar Kajian, Penyuluh Agama Islam: Jamaah Menunggu

“Kegiatan pembinaan iman Kristen yakni pendalaman Alkitab akan dilaksanakan mulai tanggal 10 Juni sampai 25 November 2022 sebanyak 24 kali pertemuan di hari kerja dan setelah selesai pendalaman alkitab akan dilaksanakan wisuda dan mendapatkan sertifikat,” ungkap Sugiyanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati