Camat Margorejo Gandeng Dispertan dan Seluruh Kades untuk Atasi PMK

Pati, Mitrapost.com – Dalam agenda Sosialisasi Penanggulangan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada Ternak Ruminansia yang digelar pada hari Senin (13/6/2022), Camat Margorejo Luky Pratugas Narimo menggandeng Dinas Pertanian (Dispertan) Kabupaten Pati, serta seluruh Kepala Desa (Kades) yang berada di Kecamatan Margorejo.

Acara yang diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Margorejo tersebut dihadiri oleh semua Kades yang ada di Kecamatan Margorejo yang berjumlah 18 orang. Serta dihadiri langsung oleh Kepala Dispertan Kabuaten Pati Nikentri Meiningrum.

Dalam agenda tersebut, Luky Pratugas Narimo mengatakan jika dirinya sangat berterimakasih kepada Dispertan Kabupaten Pati yang telah berkenan memberikan pencerahan kepada seluruh Kades di Kecamatan Margorejo terkait penanganan PMK.

Baca Juga :   Pelatihan Manajemen Budidaya Sapi Potong Perlu Dimasifkan

” Kami sangat berterimakasih kepada Bu Niken dari Dinas Pertanian Kabupaten Pati, tengah berkenan memberikan pencerahan kepada kita semua pada agenda hari ini, ” ucap Luky dalam pertemuan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati