Imbauan Polisi di Indonesia agar Tidak Cari-cari Kesalahan saat Operasi Patuh

Mitrapost.com – Kakorlantas Polri Irjen Firman Santhyabudi mengimbau petugas kepolisian tidak mencari-cari kesalahan pengendara ketika melakukan operasi patuh 2022.

Diketahui operasi patuh 2022 digelar serentak di seluruh Polda se-Indonesia hari ini, Senin 13 Juni 2022.
“Saya harapkan tidak ada terkesan mencari-cari kesalahan. Saya minta komunikasikan dengan baik, sehingga masyarakat bisa mengerti, kita bisa meminta bantuan teman-teman media untuk memastikan apa tujuan kita, apa kegiatan yang kita laksanakan,” ujar Irjen Firman di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/6/2022).

Firman mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan Operasi Patuh 2022 ini untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada pengendara.

Ia berharap operasi ini dapat meningkatkan masyarakat tertib berlalu lintas.

Baca Juga :   Kasihan, Hasil CT Scan Ade Armando Ungkap Ada Pendarahan di Otak

“Kita tidak ingin terjadi aset-aset bangsa harus kehilangan nyawa di tengah jalan. Oleh karena itu, kepedulian dari kita semua petugas Operasi Patuh betul-betul ditingkatkan, betul-betul bisa dikomunikasikan apa tujuan operasi kita ini,” tutur dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati