Dinas Kesehatan Rembang Wajibkan Semua Pegawai Beri Layanan Terbaik

Rembang, Mitrapost.com – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Rembang gelar Deklarasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (13/6/2022).

Kepala Dinkes Kabupaten Rembang, dr. Ali Syofi’i mengungkapkan adanya Deklarasi Zona Integritas WBK dan WBBM, maka pihaknya akan mewajibkan seluruh pegawai memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat.

Ali menuturkan Dinkes Kabupaten Rembang serta fasilitas pelayanan kesehatan lainnya tidak menerima tambahan pungutan biaya apapun dari pengakses layanan kesehatan.

“Contohnya kita ada layanan untuk pendaftaran calon peserta BPJS, tentu kami harus melayani dengan baik dan cepat serta tidak perlu ditambah pungutan biaya apapun,” kata Ali

Ali memberikan contoh layanan kesehatan yang bisa digunakan masyarakat, yaitu pengurusan perizinan tenaga kesehatan (nakes), perizinan sarana-prasarana fasilitas kesehatan.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

“Kami juga menangani perizinan tenaga kesehatan, sekaligus memberikan perizinan sarana-prasarana fasilitas kesehatan seperti klinik, rumah sakit, dan apotek,” terang Ali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati