Perkuat Promotif Preventif, BPJS Kesehatan Pati Berkolaborasi dengan PT Dua Kelinci

Pati, Mitrapost.com – BPJS Kesehatan Cabang Pati berkunjung ke PT Dua Kelinci, Kabupaten Pati pada Jumat (20/5/2022).

Kunjungan ini sebagai upaya peningkatan kepatuhan perusahaan dalam mendaftarkan seluruh pekerjanya dalam Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), serta penguatan aspek promotif dan preventif kesehatan.

Kepala Bidang Perluasan, Pengawasan dan Pemeriksaan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Pati, Suryo Adi mengatakan, PT Dua Kelinci berpotensi menjadi contoh bagi perusahaan lain dalam pengelolaan kesehatan bagi pekerjanya.

“Sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku, pemberi kerja wajib mendaftarkan dirinya dan pekerjanya sebagai peserta JKN-KIS dengan membayar iuran. Kami lakukan pengawasan terhadap hal itu sehingga perusahaan juga mempunyai kontribusi untuk kesinambungan program ini,” katanya.

Baca Juga :   Tak Bisa Tunjukkan Sertifikat FIFA, Ketua Persipa Minta DPUTR Panggil Kontraktor Stadion Joyokusumo

Dia menjelaskan, sebagai peserta JKN-KIS banyak hal yang bermanfaat. Selain membantu masyarakat lain yang membutuhkan, peserta juga dapat memanfaatkan program promotif preventif dari BPJS Kesehatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati