Antisipasi Wabah Secara Dini, Dispertan Pati Sosialisasikan Penanganan PMK dari Desa ke Desa

Pati, Mitrapost.com – Dinas Pertanian (Dispertan) Kabupaten Pati dalam jangka waktu yang tidak lama akan memberikan sosialisasi penanganan Penyakit Mulut Dan Kuku (PMK) dari desa ke desa untuk menekan dan memperkecil angka penyebaran PMK di Kabupaten Pati.

Nikentri Meiningrum selaku Kepala Dispertan Kabupaten Pati mengatakan, acara sosialisasi penanganan PMK yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Margorejo pada Senin (13/6/2022) lalu akan ditindaklanjuti oleh Dispertan Kabupaten Pati dengan cara turun langsung mensosialisasikan penanganan PMK.

“Ya Mas, dari acara kali ini kami akan menindaklanjutinya dengan cara datang dari satu desa ke desa lainnya, untuk memberikan sosialisasi dan mengedukasi para kelompok peternak yang berada di sana, ” ucap Nikentri saat diwawancarai awak media selepas menghadiri acara.

Baca Juga :   Larisnya Film KKN Desa Penari, Dinporapar Pati Harapkan Bisa Menular ke Film Lokal

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan bahwa Dispertan Kabupaten Pati juga menyiapkan PPH, penyuluh dan mantri hewan dalam agenda sosialisasi tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati