Tim Mobile Legends Pati Sabet Medali Perunggu dan Emas di FORDA Jateng Tahun Ini

Pati, Mitrapost.com – Tim Elektronik Sport (E-Sport) Mobile Legends Pati sabet medali perunggu dan emas pada acara Festival Olahraga Rekreasi Daerah (FORDA) Jawa Tengah (Jateng) yang diselenggarakan pada tanggal 10-12 Juni 2022 di Banyumas.

Tim Mobile Legends Pati 1, mendapatkan medali perunggu, sedangkan Tim Mobile Legends 2, berhasil mendapatkan medali emas pada ajang bergengsi FORDA Jateng tersebut.

Ahmada Mangku Negara, selaku ketua Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Pati mengatakan, hal tersebut sangat membanggakan, walaupun tidak semua tim yang dikirim pada FORDA Jateng mendapatkan juara.

” Hal itu sangat membanggakan dan perlu diapresiasi, walaupun tidak semua tim yang kami kirim mendapatkan medali tapi alhamdulilah, ” ucap Ahmada saat dihubungi mitrapost.com, selasa (14/6/2022).

Baca Juga :   Video : AUTO MENANG!! 5 Tips Bermain Solo Rank di Mobile Legends (2022)

Kemudian ia mengakui, bahwa prestasi yang diperoleh para atlet Esport Mobile Legends Pati tidak instan didapatkan, melainkan melalui proses panjang dengan mengadakan berbagai turnamen untuk mendapatkan atlet terbaik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati