Obati Kerinduan Masyarakat, International Mask Festival (IMF) Kembali Dihelat

Surakarta, Mitrapost.com – International Mask Festival (IMF) merupakan event seni pertunjukkan bertaraf internasional yang menampilkan penari topeng dari Indonesia dan mancanegara. Event ini dihelat sejak 2014 serta menjadi salah satu event tahunan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta.

Dalam dua edisi penyelenggaraan menggunakan format virtual event akibat dari dampak pandemi COVID-19. IMF 2022 akan digelar secara luring pada tahun ini untuk mengobati kerinduan masyarakat menyaksikan langsung kegiatan kesenian.

International Mask Festival

IMF 2022 hadir dengan tema “Marvelous Mask”. Perhelatan tersebut menggaet seniman dari dalam maupun luar negeri untuk menampilkan karya seninya secara luring pada 17-18 Juni 2022 pukul 19.00-23.00 WIB. Pagelaran ini juga akan ditayangkan live melalui platform Youtube International Mask Festival, SIPA Festival dan Pariwisata Solo.

Baca Juga :   Miliki Ciri Khas Tersendiri, Sarung Batik Kauman Dipatenkan

Delegasi Indonesia meliputi 7 provinsi yaitu Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Yogyakarta, Maluku, Kalimantan Selatan dan Bali. Adapun 3 delegasi luar negeri meliputi Thailand, Singapura dan Ekuador yg akan tampil secara langsung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati