Obati Kerinduan Masyarakat, International Mask Festival (IMF) Kembali Dihelat

Selain menghadirkan pertunjukkan topeng, akan ada banyak varian kegiatan yang menjadi pelengkap IMF 2022. Mulai dari pameran koleksi topeng, konferensi nasional IMO dan workshop pembuatan topeng dimana masyarakat bisa belajar membuat topeng dari proses pemahatan hingga pewarnaan.

Obati Kerinduan Masyarakat, International Mask Festival (IMF) Kembali Dihelat

Antusias penari topeng untuk ikut berpartisipasi dalam IMF 2022 sangat besar. Maka dari itu, penyelenggara mengadakan open call dengan menerima video terkait dengan topeng.

Terdapat 45 video yg melalui tahapan kurasi, dimana akan ditayangkan pada konten video performance pukul 12.00 – 18.00 WIB pada hari kedua.

Selain itu, IMF 2022 juga menjadi sarana untuk pemulihan ekonomi, salah satunya dengan membantu kebangkitan UMKM pengrajin topeng. Penyelenggara menggaet dua pengrajin topeng dari Sukoharjo dan Ponorogo dengan membantu proses pemasaran melalui event IMF ini.

Baca Juga :   Miliki Ciri Khas Tersendiri, Sarung Batik Kauman Dipatenkan

Bagi para pecinta maupun kolektor topeng yang tertarik bisa mengunjungi instagram @internationalmaskfest terkait proses pembelian topeng. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati