oleh

Sambut Liga 2, Persipa akan Datangkan Jogja All Star di Ajang Friendly Match Pembuka

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Manajemen kesebelasan Persipa Pati pada Minggu (19/6/2022) mendatang akan mendatangkan tim Jogja All Star dalam laga persahabatan.

Laga tersebut merupakan pertandingan pembuka agenda friendly match Persipa Pati sebelum menyongsong Liga 2.

Berdasarkan keterangan manajer Persipa Pati Dian Dwi Budianto, laga tersebut sebagai ajang latihan untuk mengukur sejauh mana kemampuan skuad Persipa Pati.

“Laga Minggu nanti itu sebagai laga persahabatan awal tim, guna menyongsong Liga 2. Tentunya sebagai ajang untuk latihan tim,” katanya saat dihubungi Mitrapost.com hari ini, Jumat (17/6/2022).

Lebih lanjut, pihaknya menjelaskan bahwa laga yang akan berlangsung di Stadion Joyokusumo tersebut, seluruh punggawa akan diturunkan.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa laga friendly match akan dilakukan setiap akhir pekan secara home maupun away.

Baca Juga :   Status Masih Stagnan, Anak Pati Belum Terlindungi Maksimal

“Iya nantinya semua pemain akan ikut pada laga itu. Lalu rencananya juga setiap Minggu akan kita langsungkan laga-laga persahabatan,” imbuh pria yang akrab disapa Blado tersebut.

Sebagai informasi, laga tersebut dapat disaksikan masyarakat umum. Pihaknya menjelaskan terkait dengan pembagian harga tiket akan disesuaikan berdasarkan podium.

Melalui situs resmi @persipaofficial, harga tiket kelas ekonomi dijual Rp25.000, sedangkan VIP terbuka dan VIP tertutup masing-masing Rp50.000 dan Rp70.000.

“Dan itu boleh disaksikan masyarakat umum, untuk harga tiketnya sudah kami rilis di akun Instagram resmi kami,” tandasnya. (*)

Komentar