Gandeng ASITA dan HPI, Dinporapar Pati Tawarkan Desa Wisata Untuk Tujuan Study Tour Sekolah

Pati, Mitrapost.com – Menjelang libur semester sekolah, pihak Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati akan menawarkan potensi desa-desa wisata di Kabupaten Pati untuk menjadi tujuan study tour sekolah di Pati.

Dengan melakukan kerjasama dengan Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) Kabupaten Pati atau Asosiasi Perusahaan Perjalanan Pariwisata Indonesia dengan Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Jawa Tengah, pihaknya telah membuat paket pariwisata yang akan ditawarkan.

Melalui Kepala Dinporapar Kabupaten Pati, Rekso Suhartono menargetkan sampai akhir bulan Juni ini rencana persiapan pembentukan paket pariwisata tersebut sudah siap untuk dijalankan.

Bersama dengan pengelola Desa Wisata (Deswita), pihaknya berharap seluruh Deswita telah mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan potensi di masing-masing desa tersebut.

Baca Juga :   PeduliLindungi Sulit Diterapkan di Pasar Tradisional Pati

“Jadi dengan adanya paket wisata, kita akan tawarkan ke sekolah-sekolah seperti TK, SD dan SMP. Nantinya yang akan menjadi tujuan adalah desa wisata itu sendiri. Maka kita juga berharap Deswita siap untuk itu,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati