Kasus Minyak Goreng, Mendag Lutfi Diperiksa Kejagung

Mitrapost.comM Lutfi, eks Menteri Perdagangan (Mendag) hadir dalam panggilan Kejaksaan Agung (Kejagung) sebagai saksi atas kasus ekspor crude palm oil atau bahan baku minyak goreng.

M Lutfi nampak mengenakan batik dan membawa tas hitam di Gedung Bundar Jampidsus Kejagung, Jalan Sultan Hasanuddin, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Ketika dicecar beberapa pertanyaan oleh awak media, Lutfi menyebut dirinya akan memberikan pernyataan ketika sudah diperiksa.
“Nanti dong, nanti,” kata Lutfi.

Perlu diketahui sebelumnya, Lutfi diperiksa berkenaan dengan kasus bahan baku minyak goreng.

“Betul (M Lutfi akan diperiksa terkait kasus minyak goreng, red),” ujar Direktur Penyidikan (Dirdik) pada Jampidsus Kejagung Supardi dikutip dari Detik News, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga :   Video : Pedagang Pasar Keluhkan Penyesuaian Harga Minyak Goreng

M Lutfi saat ini diperiksa sebagai saksi.
“Ya, saksi,” kata dia.

Saat terjadi kenaikan harga minyak goreng pada akhir 2021 lalu, Kemendag mengambil keputusan untuk menetapkan domestic market obligation (DMO) dan harga eceran tertinggi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati