Rekomendasi Asuransi Mobil Lengkap dengan Manfaatnya

Dengan catatan, mobil hilang bukan karena keteledoran pribadi tetapi karena tindak kejahatan. Contohnya yaitu pencurian mobil.

Jadi, cara kerja asuransi mobil ini adalah perusahaan asuransi bekerja sama dengan bengkel untuk memperbaiki mobil Anda yang rusak. Sebagai imbalannya, nasabah atau pemilik kendaraan harus membayar premi sesuai dengan kesepakatan yang ada di dalam polis asuransi.

Ada dua jenis polis asuransi mobil yang mungkin selama ini sudah Anda kenal yaitu asuransi all risk dan asuransi total loss only. Mayoritas perusahaan asuransi pasti memiliki kedua polis tersebut.

Dan jika Anda ingin megetahui informasi selengkapnya tentang asuransi mobil bisa dibaca di lifepal.co.id.

Rekomendasi Asuransi Mobil dengan Manfaat Lengkap

Saat ini, ada banyak sekali perusahaan yag menyediakan produk asuransi mobil bahkan menjadi salah satu layanan utama. Namun berbicara soal terbaik, tentu tidak bisa dikatakan semuanya terbaik.

Baca Juga :   Bahaya Minum Air Dingin Saat Buka Puasa

Asuransi mobil yang bagus bukan sekedar terdaftar di OJK saja, tetapi bisa memberikan manfaat yang lengkap bagi pihak tertanggung. Misalnya, ada layanan antar jemput ke dan dari bengkel dan garansi suku cadang asli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati