Kasus Tertembaknya Balita Anak Buya Arrazy Tak Diselidiki, Alasan Orang Tua Ikhlas

Mitrapost.com – Kasus tertembaknya balita putra dari ulama Ciputat Buya Arrazy Hasyim oleh senjata api anggota Polri Tuban tidak diselidiki sebagai kasus pidana, dengan alasan kedua orang tua telah ikhlas dan menganggap kejadian tersebut adalah musibah.

Sebelumnya, diberitakan jika balita anak Buya Arrazy yang berusia lima tahun tersebut tak sengaja tertembak senjata api di Desa Palang, Kecamatan Palang, Tuban yang merupakan rumah mertua Buya Arrazy.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan dan kedua orang tua tidak menuntut atas kejadian itu. Orang tua mengikhlaskan dan menganggap bahwa peristiwa itu adalah musibah,” ucap AKP M Gananta selaku Kasat Reskrim Polres Tuban, Rabu (22/6) dilansir dari Detik.

Gananta menjelaskan jika sebelum peristiwa terjadi, senjata api dari petugas yang disebut-sebut sebagai pengawal Buya Arrazy Hasyim, dikatakan sudah terkunci maksimal sebelum akhirnya diletakkan di rumah saat pemiliknya salat Jumat.

Namun, senjata tersebut mampu dijangkau kakak balita tersebut yang berusia lima tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati