Sambut Liburan Sekolah, Objek Wisata Gua Wareh Tawarkan Paket Wisata Outbound

Pati, Mitrapost.com – Menjelang libur sekolah di wilayah Kabupaten Pati, pengurus pariwisata Objek Wisata Gua Wareh menawarkan paket outbound bagi pengunjung.

Objek Wisata yang terletak di Desa Kedumulyo Kecamatan Sukolilo tersebut, merupakan jenis wisata alam yang didalamnya terdapat gua air dan bukit dengan pemandangan alam dari indahnya pegunungan Kendeng.

Berdasarkan keterangan dari pengelola pariwisata yakni Ketua kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Semar Wareh, Adie Saputro mengungkapkan, untuk paket outbound yang ditawarkan bagi pengunjung terdiri dari permainan tali rendah, swimming, rapling, dan camping ground.

Selain itu, dengan didukungnya lokasi yang sangat berpotensi untuk kegiatan di luar, pihaknya juga menambahkan wisata caving gua, tracking di area gua, dan beberapa tempat lain di kawasan tersebut.

Baca Juga :   News Grafis : Perusahaan Besar Diharapkan Dongkrak Ekonomi Pati

“Untuk jenisnya sendiri permainan-permainan tali, kemudian swimming atau berenang di area gua, rapling. Kalau mau lainnya juga bisa caving atau susur gua, tracking di area gua. Kemudian temen-temen juga bisa camping di puncak bukit mas,” katanya saat dihubungi oleh tim mitrapost.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati