oleh

Teriakan Pilu Wanita yang Dibunuh di Kos Tangerang, Begini Kronologinya

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Perempuan berinisial SL (35) ditemukan bersimbah darah di sebuah kamar kos, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Korban ditemukan dalam kondisi tergeletak di depan kosnya.

Diketahui bahws sebelumnya korban sempat berteriak minta tolong ketika kamarnya didatangi maling pria.

“Korban berkata ‘tolong, maling cowok dari pintu belakang. Handphone saya diambil’,” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu saat dihubungi, Sabtu (25/6/2022).

Perempuan berinisial SL (35) ini ditemukan pada dini hari sekitar pukul 02.00 WIB dengan kondisi bersimbah darah.

Tetangga korban sebelumnya mendengar teriakan dari kos SL. Ketika ditemukan itu korban masih bernyawa namun kritis.

“Korban sudah berada di depan pintu kamar korban dalam keadaan bersimbah darah,” ujar Sarly.

Baca Juga :   Jaksa Kaji Hukuman Kebiri untuk Penjahat Kelamin Santriwati

Tiga orang saksi tersebut pun langsung melaporkan kejadian ke polisi, saat ini polisi telah melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat dilakukan pengecekan lokasi tempat kejadian perkara ditemukan darah berceceran mulai dari kamar korban hingga di depan pintu kamar korban. Ditemukan pula gagang pisau dan mata pisau yang bernoda darah segar dalam keadaan terpisah di dalam kamar korban,” tutur dia.

Sementara itu, AKP Aldo Primananda Putra selaku Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan mengatakan korban dinyatakan meninggal dunia ketika dibawa ke rumah sakit.

“Saat dilakukan pertolong ke rumah sakit tidak tertolong karena kehabisan darah,” tutur dia. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Teriakan Pilu Wanita di Serpong Sebelum Ditemukan Tewas Simbah Darah”

Baca Juga :   Truk Tronton Tabrak Sejumlah Pengendara di Balikpapan, 5 Tewas

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar