Warga Main Badminton di Papua Ditembak Teroris KKB

Mitrapost.com – Warga bernama Enal (32) meninggal dunia setelah ditembak oleh Teroris kelompok kriminal bersenjata (KKB) Papua. Diketahui Enal saat itu sedang bermain badminton di Aula Kantor DPRD Kabupaten Deiyai, Papua.

Dilansir dari Detik News, kejadian tersebut tejadi pada Minggu (26/6/2022) pukul 21.34 WIT di Kantor DPRD Kabupaten Deiyai.

Korban saat itu sedang berolahraga bersama temannya bermain bulu tangkis.

“Kejadian ini merupakan teror yang dilakukan KKB terhadap warga. Korban yang saat itu sedang bermain badminton bersama beberapa rekan lainnya di GOR Aula DPR Kabupaten Deiyai,” ucap Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal dikutip dari Detik News, pada Senin (27/6/2022).

Baca Juga :   Masih Berlanjut, Ibu Frederika Sebut Anaknya Durhaka

Tiga orang yang tidak diketahui identitasnya masuk ke dalam aula, lalu terdengar bunyi tembakan dari luar GOR DPRD Deiyai.

“Kemudian mendengar adanya bunyi tembakan dari arah luar GOR tepatnya di pintu masuk aula yang dilakukan oleh 3 orang pada pukul 21.34 WIT,” tambah dia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati