Kemacetan di Batangan Pati, Satlantas Rembang Imbau Beralih ke Jalur Alternatif Selatan

Rembang, Mitrapost.com – Jalur Pantura Rembang-Pati terpantau mengalami kemacetan. Kemacetan ini terjadi di jalur Pantura Tasik agung Rembang menuju Pati pada pagi ini, Selasa (28/06/2022).

Hal ini disebabkan karena arus lalu lintas dari arah timur tampak macet mulai dari Kecamatan Batangan tepatnya Desa Lengkong. Diketahui di lokasi tersebut pun sedang ada perbaikan ruas jalan.

Kanit Kamsel Satlantas Polres Rembang Ipda Bhakti Satriya Perdana S, S.H., M.H. mengungkapkan, kemacetan yang terjadi di beberapa titik kemacetan Jalan Pantura Rembang disebabkan karena ada perbaikan jalur di kecamatan Batangan.

Selain perbaikan jalan, kemacetan juga dikarenakan cuaca kemarin malam hujan, yang mengakibatkan permukaan jalan agak kurang rata dan menyebabkan kelambatan arus.

Baca Juga :   Kerjasama PSDKU Undip, Pjs Bupati Rembang: Meningkatkan Perekonomian Warga

“Kelambatan arus ini karena perbaikan jalur di kecamatan Batangan. Ditambah lagi cuacanya semalaman hujan akibatnya permukaan jalan agak kurang rata sehingga terjadi kelambatan arus,” kata Bhakti saat ditemui wartawan Mitrapost Selasa (28/06/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati