oleh

30 Tahun Terdampar di Sumut, Kakek Muhadi Akhirnya Pulang ke Jatim

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Tiga puluh terdampar di Sumatera Utara (Sumut), Kakek Muhadi akhirnya pulang ke Trenggalek, Jawa Timur, kepulangan sang kakek tersebut pun disambut dengan haru biru oleh keluarga dan tetangga.

Dilansir dari detikJatim, Rabu (29/6/2022), Muhadi pulang dengan didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Bilah Hulu, Polres Labuhanbatu, Aiptu Haris Fadillah.

Ia tiba di Bandara Juanda Sidoarjo pada Selasa (28/6) kemarin pukul 14.45 WIB.

Pulangnya Muhadi tersebut disambut dengan tangisan dari dua anaknya yang tidak percaya bahwa sang ayah masih hidup. Lantaran selama ini, anaknya menyangka bahwa Kakek Muhadi telah meninggal.

“Bapakku tenan iki (Bapakku beneran ini),” tanya anak ketiga Muhadi, Ali Maksum, sambil meneteskan air mata, Selasa (28/6/2022).

Baca Juga :   Gerakan 5 Juta Masker, Pjs Bupati Rembang Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes

Kedua anak Muhadi pun bahagian menyambut kedatangan sang ayah, mereka berpelukan hangat serasa tidak percaya dapat berkumpul kembali setelah 30 tahun berpisah.
“Alhamdulillah bisa bertemu lagi, sangat senang. Terima kasih atas bantuan dan fasilitas dari pihak kepolisian Sumut serta kerja sama dengan Polres Trenggalek,” kata Alimuddin. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul  “Kakek Muhadi Akhirnya Pulang ke Jatim Usai 30 Tahun Terdampar di Sumut”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar