Berikut Daftar Kandidat Atlet O2SN Rembang Yang Lolos Final

Rembang, Mitrapost.com – Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) merupakan kelanjutan dari kegiatan pertandingan/perlombaan yang sudah dikenal dan merupakan salah satu kegiatan yang sering dilaksanakan oleh sekolah.

Kegiatan ini merupakan suatu wahana bagi siswa untuk mengimplementasikan hasil kegiatan pembelajaran dalam rangka meningkatkan kesehatan jasmani dan daya kreativitas.

Kabid SMP, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Rembang Khoironi mengatakan, final O2SN tingkat kabupaten sudah diselenggarakan kemarin Selasa (29/6/2022).

Khoironi mengungkapkan, O2SN tingkat kabupaten mempertandingkan cabang olahraga karate dan pencak silat perwakilan dari SMP Negeri atau Swasta di kabupaten Rembang.

“O2SN tingkat kabupaten ini menampilkan cabang olahraga karate dan pencak silat perwakilan dari SMP Negeri/swasta kabupaten Rembang,” kata Khoironi saat ditemui wartawan Mitrapost Rabu, (29/6/2022).

Baca Juga :   Pemkab Rembang Adakan Forum Publikasi Bahas RPKD 2023

Dirinya menyebutkan, atlet O2SN tingkat kabupaten yang memperoleh juara cabang olahraga karate Putra diantaranya:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati