Jalur Pantura Pati-Rembang Hari Ini Terpantau Lancar

Pati, Mitrapost.com – Jalur pantura Pati-Rembang yang sempat macet parah pada hari Senin (26/6/2022) kemarin terpantau lancar hari ini, Rabu (29/6/2022).

Berdasarkan hasil monitoring Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati mengungkapkan bahwa jalan tersebut terpantau lancar terkendali.

Nita Agusningtyas selaku Kepala Bidang (Kabid) Operasional dan Pengendalian Dishub Kabupaten Pati juga menjelaskan selain jalur utama pantura, jalur alternatif Batangan-Jaken juga terpantau aman sejak pagi.

” Pantauan arus lalu lintas terkini sepanjang jalur Jaken-Jakenan tidak ada kemacetan, ” ucap Nita Agusningtyas.

” Begitupun dengan arus lalu lintas di pertigaan Congyok, dan Simpang Batursari Batangan terpantau ramai lancar, ” imbuhnya.

Akan tetapi ia juga menjelaskan, jika jalan sepanjang Jaken-Jakenan masih banyak lubang untuk bahu jalannya, maka pengendara diimbau tetap berhati-hati saat melintas di jalur tersebut.

Baca Juga :   DPRD Pati Harap Hukuman Setimpal untuk Tersangka Pembuang Bayi di Pucakwangi

” Kepada pengguna jalan selalu berhati-hati dan utamakan keselamatan saat melintas, karena bahu jalan masih banyak lubang, ” jelas wanita berambut pendek tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati