Nikita Mirzani Tak Terima Pernyataan Humas Polri di Podcast Deddy Corbuzier

Mitrapost.com – Artis kontroversi, Nikita Mirzani tidak terima dengan pernyataan Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo di podcast Deddy Corbuzier.

Ia mengatakan pernyataan Irjen Dedi tersebut adalah bohong. Nikimir pun mengunggah video podcast Deddy Corbuzier dengan Irjen Dedi itu di media sosialnya.
“Tetapi kan yang dipermasalahkan kenapa jam 3 paginya itu?” tanya Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah Nikita Mirzani dilihat, Rabu (29/6/2022).

“Nah, ini sepotong lagi. Yang saya dapat dari Kabid Humas Polda Banten prosesnya itu sudah cukup lama, 8 jam itu Mas nunggunya Mas. 8 jam loh itu nunggunya sampai jam 3 pagi akhirnya karena yang bersangkutan tidak keluar rumah. Bukan, bukan datangnya jam 3 pagi. Sampai jam 3 pagi ternyata belum juga, tapi dari pihak yang bersangkutan…,” jawab Irjen Dedi.

Baca Juga :   3 Tersangka Ditetapkan Atas Kasus Korupsi Proyek Pengadaan Satelit Kemenhan

Nikita pun tidak terima dan geram dengan jawabab Dedi itu, ia mengaku punya barang bukti yang dapat mematahkan pernyataan Dedi itu.

“Mohon izin bapak dedi yng hadir Di podcast nya om deddy botak. Akhir nya saya memposting ini. Krn yang bapak dengar dari humas polda serang banten itu BOHONG. Knp saya blng Bohong krn saya pegang bukti nya dan CCTV Di Rumah saya jelas dari tgl14 juni Pagi smp tgl 15 pas penggerudukan Rumah saya yg Di lakukan oleh bapak2 polisi dari Polres serang banten,” beber  Nikita Mirzani.