TPPS Gelar Agenda Rembug Stunting Tingkat Kabupaten Pati

Pati, Mitrapost.com – Dalam agenda percepatan penurunan stunting di Kabupaten Pati, Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) menggelar agenda rembug stunting tingkat Kabupaten.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Pati pada Rabu (29/6/2022) tersebut diikuti secara hybrid (luring dan daring) oleh 225 peserta yang terdiri dari Tim Penggerak PKK, seluruh Kepala Puskesmas se-Kabupaten Pati, Camat se-Kabupaten Pati dan juga Kepala Desa yang dinyatakan sebagai Desa Lokus Stunting Tahun 2022.

Sedangkan, secara daring melalui zoom meeting diikuti oleh petugas kesehatan puskesmas seluruh Kabupaten Pati.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Pati, Haryanto yang didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pati, Jumani.

Dalam sambutannya, Haryanto mengungkapkan bahwa dalam setiap penemuan kasus stunting ia berharap agar segera mendapatkan perhatian dan penanganan khusus.

Baca Juga :   133 Warga Pati Meninggal Positif Covid-19

Ia juga berpesan kepada Kepala Desa agar lebih berperan aktif serta melakukan program yang terintegrasi dengan kondisi di lapangan dan juga penganggaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati