Alkohol dan Seks Bebas Dilarang Keras bagi Penggemar Piala Dunia 2022 di Qatar

Mitrapost.com – Piala Dunia 2022 bakal digelar pada November 2022 mendatang. Negara Qatar yang mayoritas penduduknya muslim akan menjadi tuan rumah pesta sepakbola empat tahunan itu.

Namun, penyelanggaraan FIFA World Cup kali ini akan terasa berbeda. Pasalnya, Pemerintah Qatar membuat peraturan ketat bagi penggemar sepakbola luar negeri yang ingin datang menyaksikan Piala Dunia tersebut.

Negara penghasil minyak itu menetapkan sejumlah larangan berdasarkan asas nilai dan norma ajaran Islam.

Berikut adalah larangan yang ditetapkan Pemerintah Qatar bagi wisatawan mancanegara yang datang menyaksikan pesta si kulit bundar:

 

1. Larangan seks bebas

Seks bebas dilarang selama gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. Menurut ajaran dan nilai agama Islam, seks bebas adalah sebuah larangan.

Baca Juga :   Manchester United Umumkan Resmi Boyong Donny van de Beek dari Ajax

Hal tersebut pun ditegaskan oleh salah seorang aparat keamanan di Qatar.

“Kecuali Anda datang ke sini sebagai suami-istri, itu tidak masalah. Tetapi, jika ingin seks bebas, jangan di sini. Anda bisa mendekam di penjara,” ujar seorang polisi Qatar.

2. Larangan membawa alkohol

Pemerintah Qatar melarang wisatawan yang akan menonton Piala Dunia 2022 membawa atau mengonsumsi minuman beralkohol di tempat umum. Larangan membawa alkohol berlaku kepada seluruh wisatawan selama perhelatan tersebut berlangsung.